-->

Babinsa Koramil 0109-08/Suro Lakukan Pengecekan Stok Beras di Toko Kelontong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro, Serda Sarto melaksanakan pengecekan stok dan memantau perkembangan harga barang sembako yang tersedia di wilayah Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil pada Kamis, 28 Maret 2024.

Sarto menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan harga sembako dilakukan untuk mengetahui ketersediaan stok barang. Selain itu, juga untuk mengecek harga bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Pengecekan yang dilakukan Babinsa ini juga sebagai bentuk peran setiap personel TNI Angkatan Darat dalam hal ini Satuan Teritorial guna mengetahui perkembangan baik harga maupun ketersediaan bahan pokok yang tersedia di wilayah," ujarnya.

Ia menekankan pentingnya monitoring dan komunikasi langsung dengan pedagang maupun pembeli untuk mencegah ada oknum yang melakukan penimbunan atau penjualan dengan harga yang tidak wajar.

Dalam hasil pemantauannya, Babinsa melihat bahwa ada beberapa jenis barang yang stoknya mulai menipis, namun untuk harganya cenderung stabil. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini