-->

Koptu Ahmed Rido dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong di Halaman Kantor Desa Bulusema

REDAKSI

  

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Koptu Ahmed Rido bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat melaksanakan gotong royong menimbun akses jalan dan halaman fasilitas umum yang yang kerap tergenang air dan berlumpur saat dimusim penghujan di Desa Bulusema, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (02/12/2023).

Dalam kesempatan itu Rido panggilan akrab Babinsa Bulusema mengatakan, kegiatan gotong royong ini dilakukan selain untuk menimbun akses  masuk dan diseputaran lingkungan kantor sehingga mudah dilalui dan tidak banjir pada saat musim hujan.

"Penimbunan jalan dan seputaran Kantor Desa ini dilakukan karena setiap hujan datang halaman kantor desa ini selalu digenangi air dan  menimbulkan becek sehingga warga kita atau Perangkat Desa kesulitan beraktifitas di halaman kantor Desa,” ujarnya.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya gotong royong seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kerja sama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat desa maupun masyarakat khususnya yang ada di Desa Bulisema ini," harap Babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini