Sahabat Hamzah Salurkan Bantuan Korban Terdampak Banjir di Aceh Singkil -->s

Sahabat Hamzah Salurkan Bantuan Korban Terdampak Banjir di Aceh Singkil

Sunday, November 26, 2023, Sunday, November 26, 2023

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Aksi sosial dilakukan Tim Sahabat Hamzah dengan menyalurkan bantuan bagi korban terdampak banjir di Desa Pemuka, Kecamatan Singkil, KabupatenAceh Singkil. 

"Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan turut merasakan atas bencana yang dialami," kata Ketua Tim Sahabat Hamzah, Ibnu Salim Malau dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Minggu (26/11/2023).

Adapun sembako yang diberikan seperti mie instan. "Kami melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir diantaranya di desa Pemuka," kata Ibnu. 

Dia menyebut bantuan yang diberikan Tim Sahabat Hamzah semata-mata sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan akibat bencana alam yang terjadi. 

"Meskipun terbilang masih kurang, namun setidaknya ada hal kecil yang bisa diberikan dan bermanfaat bagi para korban dalam suasana berduka ini," ujar Ibnu.

Dia menjelaskan bahwa bantuan dari Sahabat Hamzah telah diserahkan secara langsung kepada warga di Desa Pemuka yang ikut disaksikan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat. 

Ibnu menambahkan bahwa Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat sangat menyambut baik kedatangan mereka dan bersyukur karena masih diperhatikan. (JML/RED)

TerPopuler