-->

Pasca Pilchiksung, Koptu Suwarno Komsos Dengan Masyarakat Gosong Telaga Timur

REDAKSI

Singkil Utara -  Pasca Pemilihan Keuchik Secara Langsung (Pilchiksung), Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Koptu Suwarno  melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Gosong Telaga Timur, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Selasa (24/10/2023).

Koptu Suwarno menjelaskan komsos dilakukan untuk menjaga wilayah agar tetap kondusif. "Melalui komsos juga dapat meningkatkan dan menjalin hubungan yang erat antara pemerintah desa dan masyarakat, " katanya. 

Koptu Suwarno, yang dikenal sebagai sosok yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, memulai serangkaian kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah desa dan warganya.

Dalam pertemuan tersebut, Koptu Suwarno mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat dengan seksama. Ia berkomitmen untuk menjadikan setiap masukan dan usulan masyarakat sebagai dasar dalam penyampaian kepada pemerintah desa.

"Masyarakat adalah sumber kebijakan, dan kita akan terus mendengarkan dan bekerja bersama mereka untuk kemajuan Desa Gosong Telaga Timur," ujar Suwarno.

Selain itu, Babinsa juga menyarankan sejumlah program sosial dan pembangunan yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, seperti program bantuan pendidikan, peningkatan infrastruktur, dan program kesehatan masyarakat.

"Kami ingin menciptakan desa yang lebih maju, adil, dan berkelanjutan. Keharmonisan dan kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami," tambahnya.

Babinsa berharap kerja sama yang erat antara pemerintah desa dan warganya akan membawa perubahan positif yang nyata bagi desa mereka. Babinsa akan berkomitmen mendukung demi mewujudkan visi dan misi pembangunan desa yang lebih baik. (Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini