-->

Sertu Dodi Kurniawan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Desa Pulo Baguk

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Sertu Dodi Kurniawan melakukan aksi mulia dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaannya Desa Pulo Baguk Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil. Jumat(22/09/2023). 

Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi akibat kurangnya penghasilan mencari ikan karena badai yang sering terjadi, Dalam kegiatan tersebut, Sersan Dodi Kurniawan bersama warga desa yang turut serta dalam upaya kemanusiaan ini memberikan bantuan dengan rasa tulus dan ikhlas. Mereka menyisir desa untuk menemui keluarga yang sebelumnya telah di data dan memang membutuhkan bantuan.

"Kami berusaha membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. Kita semua harus saling mendukung di masa sulit ini," ujar Sertu Dodi dengan senyum ramah.

Sementara itu penerima manfaat sangat mengapresiasi bantuan ini, Salah seorang warga, Asmirah(46) mengungkapkan, "Terima kasih kepada Babinsa atas perhatian dan kepeduliannya. Bantuan sembako ini sangat membantu keluarga kami dalam situasi sulit seperti sekarang." Ujarnya. 

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Desa Pulau Baguk. Kepala Desa, Wardi (52) menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiatif Babinsa yang turut serta dalam membantu warga kami, semoga kegiatan seperti ini dapat menginspirasi warga lainnya untuk berbagi dalam situasi sulit.

"Selama sering terjadinya cuaca ekstrem seperti saat sekarang ini, banyak pihak seperti Babinsa terus berupaya memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah masyarakat tetap menjadi pondasi kuat dalam menghadapi tantangan saat ini. Semoga aksi seperti ini terus menjadi inspirasi bagi kita semua," ujarnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini