-->

Babinsa Srikayu Salurkan Pupuk Kepada Petani

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya untuk mendukung pertanian lokal, Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Gatot Suyatno yang bertugas di Desa Srikayu Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan pengiriman pupuk kepada para petani setempat.

Sertu Gatot Suyatno menyalurkan pupuk kepada Petani untuk lahan pertanian di sekitar Desa Srikayu. Pupuk tersebut disalurkan kepada petani-petani yang tengah mempersiapkan lahan mereka untuk musim tanam yang akan datang.

"Saya merasa bangga bisa membantu petani di Desa Srikayu. Pertanian adalah tulang punggung komunitas kami, dan kami berkomitmen untuk memberikan dukungan sebaik mungkin," ujar Sertu Gatot Suyatno, Jumat 29 September 2023.

Penyaluran pupuk ini merupakan bagian dari program kerja Babinsa yang telah lama berjalan, yang bertujuan untuk meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan petani setempat. Para petani sangat mengapresiasi bantuan ini, yang diharapkan akan membantu mereka mencapai hasil panen yang lebih baik dalam beberapa bulan ke depan.

Selain itu, Sertu Gatot Suyatno juga memberikan penyuluhan kepada petani tentang teknik pertanian yang efisien dan berkelanjutan. Hal ini diharapkan akan memberikan pengetahuan tambahan kepada petani sehingga mereka dapat mengoptimalkan hasil pertanian mereka.

Semua pihak di Desa Srikayu menyambut baik upaya Babinsa Sertu Gatot Suyatno dalam mendukung pertanian lokal. Keberhasilan program ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi komunitas tersebut dan berpotensi meningkatkan kesejahteraan mereka. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini