-->

Babinsa Dampingi Petugas Posyandu Pangkalan Sulampi, Ini Tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0109-08/Suro Makmur Koptu Wage mendampingi petugas Posyandu Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro Makmur, Aceh Singkil, Senin (25/9).

Kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan masyarakat setempat, khususnya balita dan ibu hamil.

Dalam pelaksanaan Posyandu kali ini, Babinsa turut aktif membantu petugas tenaga kesehatan dalam mengorganisir kegiatan, membagikan materi kesehatan kepada warga, serta membantu dalam pengukuran berat badan dan tinggi badan balita, serta edukasi penting tentang gizi seimbang dan pola hidup sehat.

"Kami sangat bangga bisa berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Desa Sulampi. Kesehatan adalah aset berharga bagi pembangunan desa, dan kami siap mendukung setiap langkah dalam upaya ini," ujar Koptu Wage.

Kegiatan Posyandu rutin diadakan setiap bulan, dan melibatkan seluruh elemen masyarakat, termasuk perangkat desa, petugas kesehatan, serta Babinsa. 

"Ini adalah bagian dari upaya bersama untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan berkualitas," tambahnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini