-->

Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Desa Pulo Sarok, Ini Pesan Babinsa

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Serma Munthe Rasyid, Babinsa Koramil 0109-02/Singkil menghadiri acara Peutupan Turnamen Futsal Pulo Sarok di Lapangan Futsal Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (30/08/2023).

Adapun maksud dari kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk menjalin hubungan antar Pemuda Pulo Sarok yang sekaligus mencari bibit pemain muda yang berkualifikasi pemain yang handal untuk mengukuti even-even pada tingkat yang lebih tinggi.

"Kegiatan ini sebagai penyaluran bakat anak remaja, kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit atlet  Sepak Bola dan Futsal yang ada di Kecamatan Singkil dengan harapan bisa sampai ke tingkat Nasional," ucap Serma Munthe Rasyid.

Ia juga megucapkan terimakasih kepada pemain dan penonton karena telah mengutamakan sportifitas dalam pertandingan dan  mudah-mudahan juga akan melahirkan talenta pesepak bola yang bisa mengharumkan nama Desa untuk di tingkat lokal, maupun sampai dengan ke tingkat nasional.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan, dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yang ada di Kecamatan Singkil, sekaligus turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga futsal,” ungkap Babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini