-->

Gelar Olahraga Bersama, Danramil Singkohor: Untuk Menjaga Imunitas Tubuh Anggota

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Guna menjaga imunitas tubuh agar tetap vit dan prima, personel Koramil 0109-06/Singkohor dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf L. Simamora melaksanakan olahraga bersama di seputaran Makoramil di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (29/08/2023).

Kapten Inf L. Simamora mengatakan, bahwa kegiatan olah raga ini tujuannya untuk menjaga kesehatan tubuh dan fisik yang prima otomatis dapat menjadi pemicu bagi prajurit dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan secara optimal dengan hasil yang maksimal dan untuk meningkatkan imunitas sehingga terhindar dari penyakit.

"Dengan adanya kegiatan ini harapannya semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar bisa menjalankan tugas dan kegiatan dengan penuh semangat dan ikhlas," ucap Kapten Inf L. Simamora.

Kegiatan olahraga ini harus dilaksanakan dengan tulus ikhlas, karena sangat bermanfaat sekali untuk diri sendiri agar selalu tetap sehat, kalau badan sehat melaksanakan dinas juga akan nyaman.

"Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktifitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” pungkas Danramil. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini