-->

Babinsa Bersama Perangkat Desa Kuala Baru Sungai Tinjau Jembatan Rusak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Serda Almusri bersama Perangkat Desa Kuala Baru Sungai meninjau kondisi jembatan penghubung desa yang terbuat dari kayu dan mulai mengalami kerusakan, Rabu 2 Agustus 2023.

"Sebelumnya saya menerima laporan dari perangkat Desa Kuala Baru Sungai dan masyarakat tentang kerusakan kepala jembatan penghubung desa yang terbuat dari kayu dengan ukuran lebih kurang 15 meter," kata Serda Almusri.

Kerusakan jembatan ini sangat berbahaya mengingat jembatan ini selalu di lewati masyarakat setiap hari bila hendak berobat ke Puskesmas maupun urusan administrasi ke Kantor Camat yang posisinya di seberang jembatan.

Keluhan masyarakat tentang kerusakan kepala jembatan ini sementara akan dibicarakan di tingkat desa untuk selanjutnya akan disampaikan ke tingkat Kecamatan ujar Adamir selaku Pendamping Desa.

"Semoga keluhan masyarakat ini dapat dengan cepat di respon baik oleh pemerintahan di desa maupun di tingkat Kecamatan Kuala Baru," harapnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini