-->

Anggota Koramil Gunung Meriah Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-03/Gunung Meriah dipimpin Serma Umar BM bersama warga melaksanakan jumat bersih dengan membersihkan sampah dan rumput liar sekitar masjid Baiturrahman di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (11/08/2023).

Kegiatan gotong royong hari ini dalam rangka meningkatkan kebersihan khususnya di masjid, sehingga diharapkan masyarakat lebih merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah serta juga masjid menjadi rapi, indah dan bersih dan kegiatan ini merupakan upaya untuk peduli terhadap kebersihan di lingkungan sekitar terutama tempat ibadah.

Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serma Umar BM mengungkapkan, bahwa pembersihan yang di lakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan kebersamaan dan meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga masyarakat.

“Pembersihan dalam gotong royong kali ini dengan sasaran membersihkan area halaman, seputaran kamar mandi dan tempat wudhu yang ada di masjid Desa binaan, sehingga dapat terlihat lebih bersih, rapi dan terawat,” ucap Serma Umar BM.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat serta menjaga kebersihan masjid-masjid di sekitar.

Terlihat TNI dan warga sangat kompak serta saling bahu membahu dalam kegiatan pembersihan tersebut.

“Kegiatan ini juga merupakan sarana dalam mempererat kekompakan dan silaturrahmi dengan masyarakat di Desa binaan,” pungkas Babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini