-->

Babinsa Pantau Jalannya Pertandingan Sepak Bola di Takal Pasir

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serda Suparlan lakukan pemantauan Turnamen Sepak Bola Liga DAS di Lapangan Bola Kaki Desa Takal Pasir, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (26/07/2023).

Serda Suparlan mengatakan, bahwa Turnamen tersebut digelar oleh Desa. “Agar semua pemain dapat menjunjung sportivitas, akhir dari sebuah pertandingan ialah kemenangan. Namun apalah arti sebuah kemenangan, jika di dalamnya ada pertikaian emosi dan kerusakan pemain,” terang Serda Suparlan.

Babinsa juga mengatakan pemantauan ini dilakukan sebagai antisipasi gangguan yang tidak diinginkan saat pertandingan berlangsung. “Kami minta kepada para pengunjung maupun suporter agar selalu menjaga sportivitas keamanan dan ketertiban dalam pertandingan ini,” imbuh Serda Suparlan.

Serda Suparlan menuturkan, silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoannya masing – masing, tetapi dilandasi dengan cara yang baik dan sportif. “Saya berharap melalui kegiatan ini akan tumbuh pemain yang bagus yang nantinya bisa mengharumkan nama Desa bahkan sampai mengaharumkan nama Bangsa Indonesia,” harap Babinsa. (REL)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini