-->

Babinsa Hadiri Kegiatan Lomba Fun Fishing Pulau Banyak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Serka April Kurniawan menghadiri kegiatan lomba memancing Fun Fishing dalam rangka Festival Kepulauan Banyak 2023 yang digelar di Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (08/07/2023).

Serka April Kurniawan mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang rutin yang setiap tahunnya diadakan, dan tetap mendapat sambutan hangat dari lapisan masayrakat. Ini dibuktikan dengan ramainya peserta bahkan dari beberapa daerah untuk turun meramaikan kegiatan lomba memancing ini.

"Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan baik. Dan tentunya kita mengharapkan kegiatan ini dapat terus berkembang dengan perkembangan tingkat dan jumlah peserta yang lebih ramai lagi," ujar Serka April.

Babinsa sangat merespon kegiatan yang dilakukan ini dan terlihat antusias peserta yang mengi kuti kegiatan begitu besar. Ditambah lagi dengan ramainya peserta yang mengikuti kegiatan banyak dari luar daerah.

"Momen ini bisa dimanfaatkan menjadi ajang mempererat tali silahturahmi baik kami sebagai aparat kewilayahan juga antar pemancing dan lomba memancing," ucap Serka April.

Babinsa berpesan kepada peserta untuk tetap menjadikan kehati-hatian dan tetap menjaga sportivitas. Karena hal itu sangat penting untuk dapat dilakukan oleh setiap peserta. Dan Kepada Panitia juga diminta untuk adil dan arif.

"Seperti kita ketahui, kegiatan ini menjadi agenda tahunan yang kita selenggarakan sesuai regulasi. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini," tandas Babinsa.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini