Babinsa di Simpang Kanan Bantu Perbaiki Rumah Warga Binaan -->s

Babinsa di Simpang Kanan Bantu Perbaiki Rumah Warga Binaan

Wednesday, July 05, 2023, Wednesday, July 05, 2023

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Sertu Safariyanto, Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan membantu warga binaan kebut pengerjaan pemasangan keramik di rumah Buyung Padang (51) salah satu rumah warga yang kurang mampu di Desa Siatas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (05/07/2023).

Adapun maksud dan tujuan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan hasil yang dicapai agar warga masyarakat merasa terbantu dan termotivasi dalam pengerjaan penyelesaian renovasi rumah,yaitu dalam pemasangan keramik.

Pada kesempatan tersebut Sertu Safariyanto mengatakan, bahwa dirinya turun langsung membantu pemasangan keramik di rumah warga dan pengerjaan rumah yang sudah direnovasi sudah di tahapan fase penyelesaian akhir semoga apa yang selama dikerjakan nya dapat membuat warga bahagia.

"Sebagai Babinsa kami harus tetap semangat dan merasa senang bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, apalagi membantu membangun atau merehab tempat tinggal warga yang kurang mampu," tuturnya.

Melihat pengerjaan rumahnya akan selesai dalam waktu dekat Buyung Padang (51) merasa sangat bahagia ia menilai saat ini rumahnya jauh lebih layak dari sebelumnya selain rasa syukur yang ia ucapkan.

Buyung Padang (51) mengaku pekerjaan yang dikerjakan TNI ini sangat membantu dirinya dan keluarganya harapan Buyung Padang (51) semoga TNI selalu dapat membantu masyarakat dan selalu dekat bersama rakyat agar TNI selalu dicintai masyarakat.

"Terima kasih pak Babinsa atas bantuannya sudah mau membantu memperbaiki rumah saya, saya merasa bahagia sekali melihat Babinsa lebih dekat dengan masyarakat," tutupnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

TerPopuler