-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Musrembang Desa Rantau Panjang

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, juga melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di wilayah  binaan, keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi serta peranan penting bagi masyarakat di wilayah binaan.

Sebagai bentuk imlpementasi dari Tupoksinya, Serma Jefri Simanjuntak selaku Babinsa Koramil 0118-03/Longkib kodim 0118/Subulussalam ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perubahan Perencanaan Pembangunan Tingkat Kampung Tahun 2023 untuk Rencana Pembangunan Tahun 2024 Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Sabtu (01/07/2023).

Hadir dalam acara Musrenbang tingkat Kampung diantaranya Kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPMK, perangkat desa Rantau panjang  dan Tokoh Masyarakat.

"Saat melaksanakan Musrenbang Serma Jefri Simanjuntak selaku Babinsa menyampaikan bahwa, peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan salah satunya adalah mendukung program percepatan pembangunan di Desa dalam membantu pemerintah daerah dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” jelas Serma Jefri Simanjuntak.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Aulia.R, sebagai Bhabinkamtibmas Kecamatan Longkib memberikan himbauan agar dalam pelaksanaan peogram nantinya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran karena anggaran tersebut tergolong besar.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini