-->

Babinsa Dampingi Warga Pasir Belo Rawat Tanaman Terong

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam tugas rutinitas Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka M Thaib melaksanakan pendampingan perawatan terong milik warga di Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Senin (03/07/2023).

Serka M. Thaib melaksanakan pendampingan terhadap petani terong yaitu melakukan pendampingan perawatan guna mendukung Program Swasembada Pangan sekaligus memberikan motivasi untuk memanfaatkan pekarangan maupun lahan kosong.

Selaku Babinsa tetap melaksanakan tugasnya membantu Warga binaannya guna menambah hasil perekonomian Masyarakat serta meningkatkan ketahanan Pangan untuk meningkatkan kesejahteraan warga binaan.

Serka M. Thaib juga mengatakan, bahwa pendampingan ini untuk memotivasi Petani lebih bergiat mengolah lahan, dalam menjaga ketahanan pangan sekaligus mendukung pemerintah daerah dalam mensukseskan Ketahanan Pangan khsususnya di Wilayah Binaan, Serta sekaligus juga sebagai wujud Kepedulian Babinsa (TNI) terhadap Warga di wilayah binaannya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini