-->

Babinsa bersama Warga Suak Jampak Gotong Royong Bersihkan Halaman Masjid Al-Anshar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Adi Gusman bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan halaman Masjid Al-Anshar di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (20/07/2023).

Dengan penuh semangat Babinsa bersama warga bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid dan lingkungan sekitar, mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah serta prasarana masjid.

Serda Adi Gusman mengatakan, sebagaimana diketahui bahwa masjid adalah tempat untuk beribadah umat Islam, maka perlu kita sadari untuk tetap menjaga kebersihan diseputaran Masjid, Disaat seseorang  akan  melaksanakan ibadah di Masjid bisa merasa nyaman dan bersih.

"Kegiatan Karya bakti ini menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa diwilayah Binaan, tidak hanya itu Babinsa juga dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan daerah maupun warga masyarakat di desa binaan," jelas Babinsa.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini