-->

Babinsa Ajak Ibu-Ibu PKK Pasar Rundeng Jaga Kebersihan Lingkungan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,UBULUSSALAM – Guna menunjang tugas teritorial, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Tukadi terus melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan ibu-ibu PKK guna memotivasi tentang kebersihan lingkungan di wilayah Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (04/07/2023).

Babinsa tak segan untuk melakukan komsos dengan ibu-ibu PKK melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kebersihan lingkungan yang ada di wilayah binaannya tersebut, karena dengan adanya lingkungan yang bersih kesehatan warga akan lebih terjaga.

"Kegiatan silaturahmi, serta komunikasi sosial adalah bagian dari peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaan. Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, maka hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini