-->

Kodim Subulussalam Gelar Kegiatan Perjusami Saka Wira Kartika

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Kodim 0118/Subulussalam menggelar kegiatan perjusami perkemahan pramuka Saka Wira Kartika Kodim di Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Minggu (25/06/2023).

Kegiatan perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) dibuka oleh Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Un Wahyu Nungroho yang diwakilkan Pasi Teritorial Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Gunawan pada hari Jumat dan ditutup pada hari ini Minggu 25 Juni 2023. 

Kegiatan Perjusami diikuti oleh  4 Sangga berjumalah 80 Orang peserta dari Sekolah SMA Se Kota Subulussalam.

Pasi Ter Kodim 0118/Subulussalam  menyampaikan dalam amanatnya kepada peserta Perjusami agar mengikuti kegiatan dengan penuh keseriusan, keceriaan, serta semangat dengan segala macam keseksamaan.

"Melalui kegiatan Perjusami ini, adik adik dapat menumbuh kembangkan jiwa kewiraan dan kemandirian. Berani membela kebenaran, menjadi pribadi mandiri, serta suka bermusyawarah dan bekerja sama dan juga terjalin silahturahmi dan kekompakan," katanya.

Ia juga memberikan arahan kepada Para Pembina Pramuka untuk bersama-sama menjaga peserta agar mengikuti kegiatan Perjusami hingga akhir acara dalam keadaan aman dan lancar.

"Mari mengikuti hingga akhir, jaga kedisiplinan, kebersihan dan keamanan. Buktikan bahwa kalian adalah Generasi muda pramuka yang mencerminkan tingkah laku yang baik, berakhlak dan berkualitas sesuai dengan Dasa Dharma dan Tri Satya Pramuka," tandasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini