-->

Babinsa Lae Gecih Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Sertu Tigor membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan menjalin silaturahmi di Desa Lae Gecih, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (03/06/2023).

Kegiatan membagikan sembako merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat, paket sembako tersebut langsung di distribusikan ke rumah-rumah warga kurang mampu yang sudah ada di data oleh para Babinsa.

"Dengan adanya bantuan berupa sembako ini jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binaan dapat meringankan  beban kesusahan warga di desa," terang Sertu Tigor.

"Mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita sesama warga desa, dan pembagian paket sembako tersebut akan terus dilakukan secara berkala dengan menyasar terhadap masyarakat yang membutuhkan," ucap Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini