-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Selalu Hadir di Tengah-Tengah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serda Raja’ie selalu hadir ditengah-tengah warga untuk membantu segala kesulitan warga di Desa Lipat Kajang Bawah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (15/06/2023).

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian seorang aparat komando kewilayahan guna memajukan sektor pembangunan diwilayah teritorial, ditunjukan dengan aksi nyata seorang Babinsa sebagai aparat teritorial dalam upaya hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu segala kegiatan kemasyarakatan yang ada di Desa binaannya.

Serda Raja’ie mengatakan, bahwa kehadiran Babinsa ditengah masyarakat guna monitoring wilayah agar segala permasalahan yang ada diwilayah binaan dapat terselesaikan.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa berada di tengah-tengah warganya, dengan begitu segala permasalahan dan kesulitan di Desa binaan dapat diselesaikan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucap Serda Raja’ie.

Bahkan Babinsa dilapangan sangat kompak bersama warga dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan. “Jika berniat mau membantu jangan setengah-setengah dan banyak berhitung, harus ikhlas dan maksimal. Baju dan tangan kotor sudah biasa dalam pekerjaan, semua bisa dibersihkan,” kata Serda Raja’ie.

“Dan dengan hadirnya Babinsa di tengah masyarakat, semoga bisa menjadi contoh dan memberikan motivasi serta dorongan semangat kepada warga lainnya,” tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini