-->

Babinsa Hadiri Acara Wisuda TK Kampung Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Koptu Sugianto menghadiri acara seremonial wisuda murid TK (Taman Kanak – Kanak) Kampung Baru ajaran 2022-2023, bertempat di Gedung BLK Aceh Singkil, Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (25/06/2023).

Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Koptu Sugianto, menyambut baik atas dilangsungkannya acara tersebut. Ia menyampaikan, pendidikan anak pada usia dini merupakan salah satu bentuk pendidikan yang menitikberatkan pada peletakan dasar partumbuhan anak sejak lahir sampai usia enam tahun. Karena diusia tersebut anak anak akan memperoleh masa perkembangan fisik, perkembangan Kecerdasan, emosional, moral, bahasa, dan komunikasi.

"Anak usia dini memperoleh masa perkembangan yang cepat, maka diharapkan kepada para orang tua dan  guru, agar memberikan sentuhan kasih sayang yang tulus kepada anak sehingga nantinya dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal," ujarnya.

Babinsa juga mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan serta prestasi yang telah di capai oleh seluruh peserta didik, terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada wali murid yang telah memberikan dedikasinya kepada peserta didik.

"Acara ini merupakan momentum indah bagi para orang tua dan anak didik, harapan ke depannya semoga semakin maju dan terus berinovasi dalam membentuk karakter murid-murid serta mampu melahirkan generasi yang berdisiplin dan berahklak yang mulia," ungkap Koptu Sugi.

"Kami berharap semoga apa yang telah diberikan dan diajarkan oleh guru selama bersekolah disini bisa bermanfaat dan berguna bagi anak-anak kita untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang selanjutnya," pungkasnya.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini