-->

Babinsa Bantu Warga Muara Batu Batu Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah bersama warga membantu mendirikan Rumah salah satu warga binaan di desa Muara batu-batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (22/06/2023).

Koptu Juanisyah mengatakan kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap warga binaan diwilayah. “Kegiatan ini dilakukan karena kondisi salah satu warga binaan memang sudah tidak layak huni sehingga perlu dilakukan kegiatan gotong royong yang selama ini sudah mulai vakum didesa,” jelasnya.

Lebih lanjut babinsa mengatakan kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat  selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Kepala Desa Muara Batu Batu Amran Bancin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa. "Kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga salah satu rumah warga bisa kita dirikan bersama  dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini dikarenakan Babinsa juga ikut kerja juga sehingga kegiatan yang positif ini perlu kita pertahankan seperti yang kita harapkan,"ujarnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini