-->

Personil TNI dan Polri di Danau Paris Gelar Patroli Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan dan menciptakan situasi Kamtibmas wilayah agar senantiasa aman dan kondusif pasca Idul Fitri 1444 H, Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris bersama anggota Polsek Danau Paris melaksanakan kegiatan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Minggu (30/04/2023).

Kapten Inf Sahidan selaku Danramil 07/Danau Paris mengatakan, Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil dan Polsek Danau Paris ini merupakan salah satu upaya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Danau Paris terlebih pasca Hari raya Idul Fitri.

"Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil dan Polsek Danau Paris diantaranya dengan melaksanakan kegiatan patroli sambang desa sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas guna menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif, Ujar Danramil.

Danramil juga berpesan kepada anggota yang melaksanakan patroli agar tetap selalu menjaga keamanan diri dengan selalu berhati-hati dan waspada serta agar memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayah dan segera melaporkan ke pihak yang berwajib pada kesempatan pertama apabila ada perkembangan situasi dan sesuatu hal  yang mencurigakan. 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini