-->

Personil Koramil 05/Kuala Baru dan Polsek Kuala Baru Perbaiki Jalan Kayu Menang-Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Personil Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil dan Personil Polsek Kuala Baru melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan berlobang di badan jalan Desa Kayu Menang menuju Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (8/5).

Perbaikan jalan ini dilaksanakan mengingat sudah banyaknya jalan yang rusak dan berlobang akibat abrasi air laut.

Danramil 05/Kuala Baru Lettu Inf A. Munaf mengatakan, perbaikan yang dilaksanakan pihaknya bersama Polsek Kuala Baru secara bergotong royong ini sebagai bentuk senergitas TNI - Polri dalam menuntaskan permasalahan transfortasi darat khususnya infrastuktur jalan yang belum juga rampung sampai ke Kec. Kuala Baru.

"Diharapkan dengan inisiatif Personil Koramil 05/Kuala Baru dan Polsek Kuala Baru ini dalam perbaikan jalan berlobang di Desa Kayu Menang menuju Kec. Kuala Baru ini sebagai awal dari rencana pembangunan infrastuktur jalan yang permanen dari pemerintah," ujar Lettu Inf A. Munaf.  

Semoga dalam waktu dekat ini Pemerintah Daerah dapat memproritaskan pembangunan infrastruktur jalan Kayu Menang-Kuala Baru menjadi kenyataan sehingga diharapkan kesan daerah terisolir yang selama ini di sandang Desa Kayu Menang khususnya dan Kecamatan Kuala Baru umumnya dapat terhapus dan ekonomi masyarakat di kedua daerah tersebut dapat meningkat. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini