-->

Peduli Terhadap Lingkungan, Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Tumpukan Sampah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam, Serda Suhendra bersama masyarakat melaksanakan gotong royong (Gotroy) di Wilayah  di Desa Sibuasan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (24/05/2023). 

Gotong royong tersebut merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan Babinsa dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong.

Serda Suhendra menjelaskan kegiatan Gotroy yang dilakukan Babinsa bersama warga dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan berkesinambungan.

"Gotong royong dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar," ucap Serda Suhendra.

Sementara masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut melaksanaka gottobg royong.

"Dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa," jelas Serda Suhendra.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini