-->

Menolong Kesulitan Warga, Babinsa Koramil Suro Turun Tangan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Koptu Parlindungan Simamora melaksanakan serbuan teritorial dengan warga untuk memberikan pandangan tentang saling menolong sesama warga di Desa Keras, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (17/05/2023).

Koptu Parlindungan Simamora menyampaikan bahwa kegiatan serbuan teritorial sebagai wujud untuk memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa didalam hidup bermasyarakat perlu adanya sikap saling tolong menolong.

Koptu Parlindungan Simamora juga mengajak masyarakat warga desa binaan memberikan pandangan tentang kepedulian terhadap orang lain khususnya masyarakat Desa Keras.

“Sikap tolong menolong merupakan pengamalan dari sila kedua Pancasila yaitu kemanusiaan yang adil dan beradab dan semoga dengan dilandasi sikap saling tolong menolong akan tercipta kerukunan antar warga,” ungkap Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini