-->

Halal Bihalal Idul Fitri, Dandim 0109/Aceh Singkil Terima Kunjungan Kapolres

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL  - Masih dalam momen Lebaran Idul Fitri 1444 H, Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr(Han) menerima Kunjungan Halal Bihalal Kapolres Aceh Singkil di Makodim 0109/Aceh Singkil Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (05/05/2023).

Kegiatan kunjungan Halal bihalal Kapolres Aceh Singkil Suprihatiyanto, S.I.K beserta PJU Polres Aceh Singkil juga di hadiri oleh Danpos Polisi Militer Aceh Singkil Peltu Suherman ke Makodim 0109/Aceh Singkil yang di sambut langsung oleh Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) di Aula Teuku Umar.

Dalam acara halal bihalal tersebut, Kapolres Aceh Singkil mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H kepada Dandim dan keluarga Besar Makodim 0109/Aceh Singkil semoga momen Idul Fitri ini menjadikan kita lebih baik dan kembali fitrah. Sebagai Pejabat baru dalam organisasi Forkopimda Aceh Singkil, beliau berharap dapat mempertahankan kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan baik dan sinergitas TNI-POLRI khususnya di wilayah hukum Aceh Singkil tetap kuat dan solid.

Sementara itu Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) juga menyampaikan selamat Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan bathin kepada Kapolres dan seluruh tamu yang hadir. Dalam ramah tamahnya Dandim menyampaikan, menyikapi perkembangan situasi wilayah yang saat ini memasuki tahun politik. Banyak faktor yang perlu di antisipasi, jadi saya harapkan perlunya meningkatkan kolaborasi dan sinergitas. Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif untuk dapat mengantisipasi hal hal yang dapat menganggu keamanan di wilayah jajaran Aceh Singkil.

"Selamat Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf lahir dan Bathin. Semoga menjelang tahun politik ini, bersama kita menjaga netralitas dan Sinergitas TNI-POLRI khususnya di wilayah Aceh Singkil tetap solid dan terjaga," ungkap Dandim.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini