-->

Babinsa Rantau Panjang Komsos Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmi melaksanakan Komsos bersama Perangkat Desa Rantau Panjang  Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (25/05). 

Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang di hadapi masyarakat binaannya.

"Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dengan masyarakat terutama dengan perangkat desa,” ungkap Serda Suparmin.

Babinsa juga menyampaikan dengan seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat. 

"Kegiatan Komsos seperti ini di lakukan sambil melaksanakan aktivitas rutin sehari-hari saat berada di Desa Binaan. Adakalanya saat sarapan pagi atau pun saat ke kantor desa kita bisa saling berkomunikasi bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi pada warga Desa Binaan," tambahnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini