-->

Babinsa di Subulussalam Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serma Sukadi menghadiri sekaligus pendampingan Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKB) Registrasi Sosial Ekonomi 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Subulussalam di Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (04/05/2023).

Selain Anggota BPS Subulusalam dan Babinsa, kegiatan ini juga dihadiri oleh Babinkamtibmas, Perangkat Desa dan Para Tokoh yang ada dalam wilayah Desa Subulussalam. Kegiatan Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi 2023 ini  bertujuan mengetahui dinamika perubahan kesejahteraan masyarakat, sebagai rujukan untuk integrasi program perlindungan sosial, pemberdayaan ekonomi dan meningkatkan pelayanan publik. 

"Pembagian Registrasi Sosial Ekonomi meliputi miskin sekali, miskin, rentan miskin dan tidak miskin," sebut Serma Sukadi.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada para Tim untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab. "Tim yang sudah di bentuk agar bekerja dengan jujur, amanah untuk penyediaan Data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan," tutup Serma Sukadi.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini