-->

Babinsa bersama Petani Cek Perkembangan Tanaman Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daula Serda Rodian Sinaga melaksanakan pendampingan bersama Petani mengecek perkembangan tanaman Jagung milik Pak Mujiono seluas 1 hektar bertempat di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan  Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (23/5/2023).

Kegiatan pendampingan ini dilakukan guna menciptakan keakraban dengan petani, serta bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para petani agar lebih giat lagi dalam bekerja.

"Kita sangat berharap para petani terus bersemangat dalam mengolah lahan, disini lah peran kami sebagai Babinsa dalam melakukan pendampingan mulai dari menyiapkan lahan sampai masa panen kepada petani," ucap Babinsa.

Kedepannya diharapkan tanaman Jagung ini dapat meningkat hasil panen nya, serta mempunyai harga yang tinggi ketika dijual di pasaran, sehingga perekonomian petani dapat terbantu dan kesejahteraan petani semakin meningkat.

Sementara itu Mujiono, selaku pemilik kebun Jagung mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang selalu hadir membantu kami dalam merawat tanaman Jagung.

Selain itu, Babinsa juga selalu memberi motivasi dan masukan tentang bagaimana cara merawat tanaman Jagung yang baik dan benar, sehingga diharapkan tanaman Jagung kami nantinya mendapatkan hasil panen yang memuaskan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini