-->

Anjangsana ke Rumah Warga, Babinsa Muara Batu Batu: Untuk Menjalin Silaturahmi

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Anjangsana adalah kegiatan mengunjungi langsung kerumah warganya yang rutin di laksanakan oleh aparat Kowil, seperti yang di lakukan oleh Koptu Juanisyah Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam, yang melaksanakan Anjangsana ke Rumah warga binaan Desa Muara Batu Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (28/05/2023).

Kegiatan anjangsana ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus bertukar pikiran dan pengalaman  kepada warga, dan tak lupa Babinsa  tetap memberikan pesan moral kepada warga binaan.

Koptu Juanisyah mengatakan, kegiatan anjangsana merupakan ajang silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya, hasil nya sangat nyata, untuk memjalin silaturahmi antar warga di Desa binaan, ujarnya.

Sementara Ruhaida pemilik Rumah mengucapkan terimakasih kepada TNI, khususnya Kepada Babinsa, yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat. "Semoga kedekatan TNI dengan  Rakyat kedepannya bisa lebih di tingkatkan agar dapat memberikan banyak manfaat kepada warga Masyarakat," ucapnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini