-->

TNI dan Polri Amankan Malam Takbiran Idul Fitri di Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka pengamanan malam takbiran, Muspika Kecamatan Gunung Meriah, menggelar apel gabungan di halaman kantor Mapolsek Gunung Meriah, Jumat (21/04/2023).

Kapolsek dalam arahannya menyampaikan bahwa malam ini melaksanakan pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam takbiran.

"Dalam pelaksanaan tugas pengamanan, seluruh personil memperhatikan dan utamakan keselamatan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dalam bertugas dilapangan tetap kita tingkatkan, lakukan pengamanan secara Humanis dan Persuasif," ucapnya.

Kemudian pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan pawai takbir menggunakan kendaraan bermotor agar tidak mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

"Kondusifitas wilayah khususnya wilayah Kecamatan Gunung Meriah yang tetap harus dijaga di malam perayaan malam takbiran hari ini," ungkap Kapolsek.

Tak hanya itu, pihaknya juga kepada semua personil untuk menyaampaikan kepada masyarakat terkait himbauan Kamtibmas.

"Dengan terlaksananya kegiatan pengamanan malam takbiran idul Fitri khususnya wilayah Gunung Meriah aman dan kondusif," katanya.

Pelaksanaan Apel dihadiri oleh Kapolsek Gunung Meriah Ipda Sabri, Danramil 0109-03/Gunung Meriah diwakili oleh Batuud Peltu Dediyanto, Personil Koramil 0109-03/Gunung Meriah sebanyak 6 orang dan Personil Polsek Gunung Meriah sebanyak 12 orang.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini