-->

Suasana Idul Fitri, Babinsa Subulussalam Selatan Silaturahmi Ke Warga

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 01/Simpang Kiri Koptu Dedi Mulyadi turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan silaturahmi halal bihalal hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, di Desa Subulussalam Selatan Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Kamis (27/04/2023).

Kali ini dilakukan Babinsa yang melaksanakan anjangsana serta Komunikasi Sosial diwilayah binaan dalam rangka halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1444 H. Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyapa warga dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Babinsa Koptu Dedi Mulyadi mengatakan komsos dengan masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena informasi dapat mengetahui secara jelas, sehingga nantinya masyarakat dan perangkat desa dapat tersambung kepada warganya yang lainnya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan -permasalahan yang ada di desa.

Salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkunjung dan halal bihalal ke rumah warga. Walaupun lebaran kali ini tidak mudik, kami tetap bahagia bisa kumpul dengan saudara-saudara kami dari Babinsa.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini