-->

Suasana Idul Fitri, Babinsa Lae Pemualan Silaturahmi dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Sertu Darmanto sambangi warga binaan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Desa Lae Pemualan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (30/04/2023).

Kegiatan halal bihalal dilakukan disamping untuk saling memaafkan di hari yang fitri juga untuk menjaga komunikasi sosial dengan warga diwilayah binaan.

Sertu Darmanto menjelaskan komunikasi sosial yang dilakukan baik dengan warga masyarakat akan dapat memberikan hasil maksimal, karena akan diperoleh data baik Geografi, Demografi maupun Kondisi sosial untuk keperluan satuan maupun warga masyarakat itu sendiri.

Dengan kata lain Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang ada di Kampung.

"Komunikasi sosial dengan jalan Anjangsana diharapkan akan dapat menciptakan hubungan silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan dengan warga masyarakat binaan," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini