-->

Perlancar Hasil Panen, Babinsa bersama Warga Ratakan Tanah Timbun Jalan Menuju Kebun

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Adi Gusman melaksanakan kerja bakti meratakan tanah sepanjang 50 meter di jalan Dusun Sejahtera Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng kota Subulussalam, Aceh, Minggu (09/03/2023).

Serda Adi Gusman mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti penimbunan dan pemerataan tersebut, sebagai pemadatan jalan karena jalan tersebut rentan terjadi banjir setiap tahunnya.

"Kegiatan yang lakukan ini, bersama warga Suak jampak melaksanakan pemerataan tanah dengan tujuan, agar tanah yang akan di timbun benar-benar padat agar tidak mudah terbawa air sehingga mempermudah petani membawa hasil panennya," kata Babinsa.

Sementara itu Kepala Dusun Sejahtera Tukiman mengatakan, bahwa dengan kegiatan tersebut disamping pengerjaan cepat selesai, juga merupakan bentuk membina komunikasi bersama warga.

"Kami mewakili kepala Desa Suak Jampak, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah membantu dalam meratakan timbunan tanah jalan ini, semoga kerja sama selama ini menambah hubungan antara Babinsa dan warga semakin erat terjalin," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini