-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Sepadan

REDAKSI author photo

 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  – Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Dedi Parmadi Ritonga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Desa Sepadan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (27/04/2023).

Kegiatan membantu kesulitan rakyat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada tengah-tengah warga binaannya, sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu bangun rumah warga.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Dedi Parmadi Ritonga melaksanakan gotong royong membantu warga mengecor pondasi rumah milik Bapak Sukardi (55) tahun di Desa Sepadan.

“Sebagai Babinsa bermasyarakat sangatlah penting untuk saling mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Dengan membantu warga desa binaan mengecor pondasi rumah. Beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila di kerjakan bersama-sama,” ujar Serda Dedi Parmadi Ritonga.

Sementara itu, Sukardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan kebersamaan  kegotong royongan dalam kehidupan sehari hari ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung pembangunan khususnya di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini