-->

Manfaatkan Suasana Lebaran Idul Fitri, Babinsa Panglima Saman Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Suasana Lebaran Idul Fitri 1444 H, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Suhendra laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat diwilayah binaannya di Desa Panglima Saman, Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (24/04/2023).

Serda Suhendra mengatakan, ini kegiatan rutin aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara Aparat Teritorial yakni Babinsa dengan masyarakat Desa binaannya. Targetnya terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial yang sangat merekatkan hubungan antar sesama.

"Komsos merupakan sarana yang tepat dan cepat dalam menciptakan hubungan baik dan harmonis antara Babinsa dengan aparat pemerintah dan warga binaan diwilayah Binaan dengan komsos juga para Babinsa dapat mengetahui aspirasi maupun keluhan-keluhan masyarakat kebutuhan yang diperlukan secara Iangsung," ujar Serda Suhendra.

Sebagai ujung tombak dan Garda terdepan di lingkungan TNI AD, seorang Babinsa harus menguasai wilayah Binaan tersebut yang meliputi Demografi, Geografi dan Kondisi Sosial masyarakat, dengan demikian hal sekecil apapun yang terjadi di wilayah binaan seorang Babinsa harus tahu dan mengerti.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini