-->

Koramil Pulau Terluar dan Berbatasan Kodim 0109/Aceh Singkil Terima Bingkisan Lebaran Dari Kasad

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL — Kodim 0109/Aceh Singkil menggelar acara penyerahan bingkisan Lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada perwakilan Babinsa dari Koramil Pulau Terluar Dan Perbatasan di Makodim 0109/Aceh Singkil Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (20/04/2023).

Dalam kegiatan penyerahan bingkisan dari Kasad ini ke perwakilan Babinsa pulau terluar, Dandim 0109/Aceh Singkil yang di wakilkan oleh PasiLog Kapten Inf B. Sinuhaji menyampaikan pesan bahwa bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan TNI AD dalam hal ini Kasad untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh prajurit. Mudah mudahan apa yang diberikan oleh pimpinan dan dapat memacu semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara dan Bangsa serta dapat betul betul bermanfaat bagi diri kita dan keluarga.

"Semoga bingkisan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi kepada seluruh prajurit, baik yang berada di koramil pulau terluar maupun koramil perbatasan dapat selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorial masing-masing," ucapnya.

Kapten Inf B. Sinuhaji juga menjelaskan, karena memang bingkisan di tujukan untuk Koramil terluar dan perbatasan jadi tidak semuanya prajurit berhak mendapatkan bingkisan ini. 

"Alhamdulillah Kodim 0109/Aceh Singkil mendapatkan bingkisan sebanyak 29 paket bingkisan yang langsung di serahkan secara simbolis kepada perwakilan Babinsa dari koramil 01/Pulau Banyak, Koramil 02/Singkil dan Koramil 05/Kuala Baru yang merupakan koramil jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini