-->

Jelang Lebaran Idul Fitri, Kodim Subulussalam Gelar Bazar TNI

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menggelar Bazar TNI dalam rangka membantu dan meringankan masyarakat saat menjelang Idul Fitri 1444 H bertempat Lapangan Beringin Desa Subulussalam Beringin Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Jumat (14/04/2023).

Bazar TNI yang berlangsung selama 2 hari, dimulai dari tanggal 13 hingga 14 April 2023.

Dandim 0118/Subulussalam saat meninjau stand bazar mengatakan, pelaksanaan bazar TNI ini dalam rangka menjaga stabilitas harga, dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di masyarakat. Di samping itu kata Dandim, bertujuan untuk membantu masyarakat, dalam memperoleh harga kebutuhan bahan pokok, dengan harga terjangkau.

"Program ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD, dalam hal ini Kodim 0118/Subulussalam yang bertujuan untuk menekan harga di bulan Ramadan, terlebih menjelang Idul Fitri, agar tidak melambung tinggi, dan barang mudah didapatkan," ujar Dandim.

Adapun yang dijual di Bazar TNI Kodim 0118/Subulussalam tersebut, yaitu berupa beras, minyak, gula, susu, mie instan, tepung, telor dan sirup.

keberadaan Bazar TNI, tentunya menawarkan harga-harga di bawah Pasaran. Sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat.

"Bazar TNI ini, tentunya harga yang ditawarkan lebih murah dari harga pasaran. Ini sebagai bentuk kepedulian kita terutama rekan-rekan prajurit Kodim 0118/Subulussalam, terhadap kondisi saat ini. Dengan kita melaksanakan kegiatan Bazar TNI paling tidak kita bisa menekan peningkatan atau kenaikan harga," tandas Dandim.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini