-->

Beri Apresiasi, Kepala Kampung Sukarejo Serahkan Penghargaan Untuk Arie Mawardi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kepala Kampung Sukarejo, Alim memberikan penghargaan kepada Arie Mawardi, Warga Sukarejo Kecamatan Simpang Kanan yang berhasil meraih juara pertama dalam lomba desain logo hari jadi ke 24 Kabupaten Aceh Singkil, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Warganya. 

Penghargaan yang diberikan berupa uang pembinaan dan Sertifikat penghargaan. Kendati jumlahnya tidak sebanding dengan perjuangan saat bertanding, Alim berharap penghargaan itu dapat memotivasi Warganya untuk terus meraih gelar juara. 

"Arie Mawardi sangat luar biasa. Ia berhasil meraih Juara Pertama dalam lomba desain logo hari jadi ke 24 Kabupaten Aceh Singkil dan mengalahan puluhan peserta dari berbagai Kecamatan di Aceh Singkil. Kami memberikan perhatian kepada warga dengan penghargaan. Semoga semakin terpacu menorehkan prestasi," kata Alim, Kamis (20/4/2023) di Aceh Singkil. 

Baca Juga: Marthunis Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Pemenang Lomba Desain Logo Hari Jadi 24 Aceh Singkil

"Kami dan Warga Sukarejo tentu turut bangga dan berterima kasih atas capaian ini. Lomba Desain Logo Hari Jadi ke 24 Kabupaten Aceh Singkil yang diraih oleh Arie Mawardi yang merupakan warga Desa Sukarejo," paparnya. 

Meski secara teritori, Arie Mawardi berdomisili atau tinggal jauh dari Ibu Kota Kabupaten Aceh Singkil, tetapi secara faktual, Arie Mawardi mampu menjadi peraih yang terbaik dalam Lomba Desain Logo Hari Jadi ke 24 Kabupaten Aceh Singkil. "Kami sebagai Warga Sukarejo tentu sangat bangga," ungkapnya lagi. 

Kepala Desa Sukarejo juga bersyukur dan menyampaikan apresiasi atas capaian Arie Mawardi. "Arie  tetap konsisten mempersembahkan yang terbaik untuk Aceh Singkil umunya dan khususnya untuk Kampung Sukarejo," tegasnya. 

Dia berharap, ke depan akan terus lahir dari Kampung Sukarejo, duta-duta Desain yang menjuarai dan mengharumkan Sukarejo khususnya di Tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Nasional bahkan di kancah Internasional. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini