-->

Marthunis Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Pemenang Lomba Desain Logo Hari Jadi 24 Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Pj. Bupati Aceh Singkil, Marthunis, ST, D.E.A menyampaikan ucapan selamat kepada tiga pemenang lomba Logo Hari Jadi 24 Kabupaten Aceh Singkil. 

Ketiga peserta ini berhasil meraih juara setelah dilakukan penilaian melewati proses administrasi, penjurian, dan rapat penetapan tim juri yang telah ditentukan. 

Ketiga pemenang Lomba Desain Logo masing-masing Arie Mawardi dari Kecamatan Simpang Kanan meraih juara I,  Armi Rendra dari Kecamatan Singkil meraih juara ke II, dan Muzaffar Rigayatsyah dari Kecamatan Gunung Meriah meraih Juara ke III. 

"Selamat kepada para pemenang sayembara lomba logo hari jadi ke-24 Kabupaten Aceh Singkil. Hasil karyanya luar biasa, dan filosofinya juga mampu menarik perhatian dewan juri," ujar Marthunis saat menandatangani Surat Keputusan Penetapan Pemakaian Logo Dan Tema diruang kerjanya, Jum'at (14/4/2023). 

Orang nomor satu di Aceh Singkil ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang mengikuti sayembara ini. Menurutnya hasil karya para peserta desain logo hari jadi ke 24 Kabupaten Aceh Singkil semuanya luar biasa. 

"Kreativitas dan antusiasme seluruh peserta sangat luar biasa, saya rasa semuanya bagus dan memiliki kandungan filosofi yang kuat, saya sangat mengapresiasi, terima kasih semuanya," ungkapnya 

Banyaknya peserta yang mengikuti, diyakini marthunis karena antusiasme masyarakat luas untuk membangun daerah dan bangsanya itu pasti ada dan harus tetap ada. Oleh karena itu ia kembali mengapresiasi semua yang telah ikut berpartisipasi. 

Kepada para peserta yang belum berhasil memperoleh juara, Pj. Bupati Aceh Singkil ini beraharap agar semua tidak berkecil hati. Ke depan, kesempatan untuk kembali berkarya pasti akan ada, 

"Bagi yang belum berhasil menjadi pemenang tidak perlu berkecil hati, saya percaya kalian pasti bisa memenangkan di kesempatan lain karena memang hasil karyanya bagus-bagus," tegasnya. 

Menyambut hari jadi ke-24 Kabupaten Aceh Singkil melalui panitia Peringatan HUT Aceh Singkil mengadakan sayembara untuk menentukan Logo yang akan digunakan. 

Pendaftaran dibuka mulai 28 Maret sampai dengan 5 April 2023 dan ditutup pada pukul 23.59 WIB, sebagaiman tertera pada surat pengumuman nomor 486/391/2023 tanggal 28 maret 2023 yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Daerah Drs. Azmi, M.A.P 

Asisten Pemerintahan dan Kesra Junaidi, S.STP, M.Si yang dipercayai sebagai Ketua Tim Penilai Lomba Desain Logo HUT dalam ungkapannya walau dalam waktu yang relatif singkat tercatat sebayak  54 orang pendaftar yang telah mengirim hasil karyanya namun setelah hasil verifikasi tinggal 48 pesrta yang ikut dalam penilaian lanjut. Sedangkan sisanya sebanyak 6 peserta mengirimkan karyanya melebihi waktu yang telah ditentukan panitia. 

Terpisah Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Rahman, S.Ikom menjelaskan mulai saat ini kita sudah dapat menggunakan Logo HUT Aceh Singkil beserta Tema yang akan kita usung dalam rangka memperingati HUT Aceh Singkil ke-24 ini. 

"Jumat Sore ini 15 April Bapak Pj. Bupati telah menandatangani Surat Keptusan Tentang Penetapan Logo dan Tema HUT tahun ini," ujar Rahman. 

Ia juga menjelaskan bahwa Logo yang akan digunakan adalah desain Logo Pemenang Pertama sedangkan tema yang akan diusung adalah "Mengulas Sejarah Kejayaan Aceh Singkil Pada Zaman Rempah Untuk Meraih Masa Depan yang Gemilang". 

Logo dan Tema HUT Aceh Singkil ini sudah bisa digunakan untuk tempat-tempat tertentu seperti, pada bagian kiri atas lembar surat, Baliho, Spanduk, Banner, Leaflet, Plakat, Seminar atau Lokakarya, Pengabdian Kepada Masyarakat, Cendramata dan Kegiatan lainnya yang berhubungan dengan HUT Aceh Singkil tahun 2023. 

"Selain Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil, Logo dan Tema HUT ini juga dapat dipergunakan oleh Lembaga Vertikal, Masyarakat dan Unit-unit Kerjasama atau lembaga lainnya yang berada dalam Kabupaten Aceh Singkil," sebutnya. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini