-->

Babinsa Pimpin Apel Pagi di Kantor Desa Belegen Mulia

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Guna meningkatkan disiplin dan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Ahmad Yani memberikan pengarahan Apel Pagi kepada Perangkat Desa Belegen Mulia Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (12/04/2023).

Giat kali ini dilakukan dengan cara memberi pengarahan kepada perangkat desa melalui apel pagi yang dilaksanakan setiap hari kerja di Depan Kantor Desa guna memberikan pemahaman tentang penting nya kedisiplinan serta tanggung jawab sebagai perangkat Desa terhadap masyarakatnya.
 
Serda Ahmad yani juga mengatakan pengarahan ini bertujuan untuk memberikan motivasi agar perangkat Desa lebih semangat serta bijaksana dalam melayani warganya.

Menurutnya, mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa.

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat ataupun Perangkat Desa itu sendiri. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini