-->

Babinsa Penanggalan Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -
Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Anas Fauzi membantu pembangunan Rumah salah satu warga binaannya di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (09/04/2022).

Selaku aparat teritorial, Babinsa memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya sehari-hari membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu berdampingan untuk menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat diwilayah bianaan.

Dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mampu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan.

Serka Anas mengatakan, dengan ikut membantu pembangunan rumah warga ini supaya bisa lebih dekat dan membaur bersama warganya serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar tercapai.

Sementara Darsia Maha selaku pemilik rumah sangat senang dan mengucapkan banyak berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu menyumbangkan tenaganya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini