-->

Babinsa Kuala Baru Sungai Dorong Peningkatan Ekonomi Nelayan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan nelayan di Desa Kuala Baru Sungai, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil tidak henti-hentinya memberi semangat dan motivasi kepada nelayan dalam upaya peningkatan hasil tangkapan ikan nelayan.

Menurut Kopda Desky Rahmadi, dari berbagai sumber membenarkan berbagai upaya dan usaha nelayan Desa Kuala Baru Sungai sudah dilakukan dalam meningkatkan hasil tangkapan ikan tetapi masih belum maksimal, sehingga hanya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Melalui perangkat desa yang ada para nelayan Desa Kuala Baru Sungai selalu memberikan usulan dan masukan dalam upaya-upaya meningkatkan kesejahteraan nelayan.

"Dalam upaya mencari solusi ini, mari kita duduk bersama dan musyawarah antara pemangku kebijakan di Desa Kuala Baru Sungai dengan nelayan untuk mencari solusi dari kendala yang ada," tambah Kopda Desky Rahmadi.

Diharapkan dengan hasil mufakat di desa, kendala yang ada dapat terpecahkan sehingga harapan kesejahteraan nelayan Desa Kuala Baru Sungai dapat cepat terwujud. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini