-->

Babinsa Berikan Motivasi Kepada Petani

Pendimsubulussalam author photo

 


SINGKILTERKINI.COM, SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0118-01/Simpang Kiri, Serda Latiman memberikan motivasi kepada petani tentang tata cara menanam kacang panjang di Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh Rabu (5/4/2023).

Dalam komsos itu Babinsa menyampaikan kepada warganya atau petani agar lebih giat lagi dalam perawatan penanaman kacang panjang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Kita harus bersungguh-sungguh dan yakin apabila ingin berhasil yang dapat mengurangi beban ekonomi keluarga dengan bercocok tanam kacang panjang," ujarnya.

Sementara itu,  bapak Karni petani kacang panjang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini telah ikut memotivasi para petani. Sehingga, sambungnya, para petani lebih semangat lagi didalam bercocok tanam seperti kacang panjang yang selama ini mereka tanam.

Babinsa juga menjelaskan bahwa keterlibatan di tengah-tengah masyarakat yang berperan aktif agar terjalinnya komunikasi sosial yang dapat membantu permasalahan warga didesa binaan, dengan berpegang teguh santi aji Delapan Wajib TNI yang ke Delapan, yakni menjadi contoh dan memelopori untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini