-->

Animo Pendaftar Anggota Polri 2023 di Aceh Singkil Meningkat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Animo pendaftar penerimaan Anggota Polri Gelombang II tahun 2023 di Polres Aceh Singkil tergolong tinggi. Bahkan jumlah pendaftar meningkat sejak dibuka pada 4 April dan akan berakhir 17 April 2023 mendatang. 

"Jumlah pendaftar untuk jalur Akpol, Bintara dan Tantama per 15 April 2023 sebannyak 132 orang," kata Kabag SDM Polres Aceh Singki AKP Syamsuar, Sabtu (15/4/2023).

Baca juga: Polres Aceh Singkil Ajak Generasi Muda Daftar Anggota Polri 

Dari 132 pendaftar, sebanyak 55 pendaftar sudah diverifikasi berkas oleh tim Panitia Bantuan Penerimaan (Panbanrim) Polres Aceh Singkil. 

132 pendaftar itu terdiri dari jalur Akpol 10 orang, Bintara PTU 102 orang, Bintara Brimob 9 orang, Bintara Nakes 2 orang, Tamtama Brimob 7 orang dan Tamtama Polair 1 orang. "Ada 2 jalur penerimaan yang belum terverifikasi, yaitu Bintara Nakes dan Tamtama Pol Air," tuturnya.

Baca juga: Polres Aceh Singkil Verifikasi Berkas Generasi Muda yang Daftar Polri Diwilkumnya

Sementara itu, untuk pendaftar online yang belum diverifikasi berkasnya sebanyak 77 orang, terdiri dari Akpol 7 orang, Bintara PTU 59 orang, Bintara Polair 1 orang, Bintara Brimob 5 orang, Bintara Nakes 2 orang, dan Tantama Brimob 2 orang dan Tamtama Polair 1 orang. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini