-->

Polres Aceh Singkil Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil menggelar ngopi bareng atau biasa dikenal ‘coffee morning’ bersama para wartawan, Senin (13/03) pagi.

Acara Coffee Morning yang digelar di cafe Meranti Polres Aceh Singkil itu dihadiri puluhan wartawan yang bertugas  di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Juga turut hadir Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman serta didampingi Kasat Reskrim AKP Mawardi, Kasat Lantas Iptu Ridho Rizki, Kasat Sabara AKP Sugeng, Kasat Res Narkoba Iptu Mahdian Siregar, Kasat Intel Muhammad Isa dan Kasi Humas Ipda Eska Agustinus Simangunsong.

Dalam kesempatan itu Kapolres Aceh Singkil mengatakan kegiatan coffee morning bersama wartawan untuk mempererat tali silaturahmi serta pengenalan terhadap beberapa Kasat yang baru.

“Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi, dimana Polres Aceh Singkil yang telah saling bekerjasama dengan kemitraan yakni para Wartawan di Aceh Singkil juga untuk pengenalan terhadap beberapa Kasat yang baru dilantik,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan yang sama, Polres Aceh Singkil ikut memberikan reward dan piagam kepada 4 Wartawan yang telah berkontribusi terhadap kegiatan-kegiatan Polres Aceh Singkil.(AF/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini