-->

Penuh dengan Keakraban, Babinsa Kuta Beringin Bantu Perakitan Betor Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM
- Serka SM Sitindaon Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/ Subulussalam membantu perakitan betor warga binaan di Desa Kuta Beringin Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (25/03/2023).

Disela-sela kesibukan Babinsa masih bisa menyempatkan diri untuk membantu perakitan becak bermotor milik warga binaan untuk sarana pengangkutan hasil bumi dari kebun ketempat pemasaran.

Serka SM Sitindaon mengungkapkan, perakitan ini dinilai sangat berguna agar para pekerja bisa membawa hasil mereka sendiri tanpa harus menunggu kapan dijemput oleh pengepul.

"itu dilakukan untuk memperlancar usaha warga sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Komponen masyarakat yang ada diwilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa," ujar Serka SM Sitindaon.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini