-->

Manfaatkan Waktu Istirahat, Babinsa Komsos dengan Pekerja Bangunan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -Serka Anas Fauzi Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/ Subulussalam melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Pekerja Bangunan di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (17/03/2023).

Disela-sela waktu istirahat para pekerja Bangunan, Babinsa menghimbau kepada para pekerja agar mengutamakan faktor keamanan dan perlu kehati-hatian dalam bekerja agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Serka Anas Fauzi mengungkapkan, Sosialisasi ini dinilai sangat berguna agar para pekerja bisa mencegah kecelekaan dan mengembangkan budaya kehati-hatian dalam bekerja.

Hal tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Komponen masyarakat yang ada diwilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa," ujar Serka Anas.

Ia juga menambahkan, apapun yang terjadi diwilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan menjadi solusi karena mengerti duduk permasalahannya dengan baik. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini